Senin, 01 November 2010

BCSW Today

When Bandung College of Social Welfare (BCSW) break after study, this the student...




The other...



Very relax... and before class, this their attitude...



I’m so happy saw this view, the university student, I like this...
Maybe, many people regard that this is a usual scenery, but in BCSW this is a wonderful scenery. . .
My friends mostly not care to the lesson, and they apathetic in many area, about campus, about task, about anythings that related to the BCSW... So Bad.. But I confidence to say and confess that I’M A STUDENT OF BANDUNG COLLEGE OF SOCIAL WELFARE...

7 komentar:

Gaphe mengatakan...

ihiiiirr... serius amat tuh belajarnya. Nggak apa-apa, biar sukses dunia akherat.

tapi lucu juga yak seragam ceweknya?.. pake celana panjang.. *asal yang cowok nggak gantian pake rok aja*

ferdivolutions mengatakan...

hihi, emang asyik kalau udh ngumpul dan foto-foto... hahaha. Gw juga sering gitu kok sm tmn2. :P

Hantu Facebook mengatakan...

senangnya bisa ngumpul bareng ma teman,,,apalagi kalo di abadikan dengan lembaran2 photo,,tentu sebuah kenagan yg sulit utk terlupakan.

Catatan Kecil mengatakan...

temannya cantik2 tuh,,,salam ya,,,,ha,ha,ha

Muhni mengatakan...

gaphe: iya hehe... wah kalo gantian seragam bisa parah tugh, STKS jadi masuk koran degh.. hehe minimal masuk blog lah...

ferdivolutions: foto2 tugh kesenangan tersendiri tp sayangnya saya g ikutan foto disitu....

Hantu Facebook: foto menjadi sebuah kenangan yang TAK TERLUPAKAN sobat...

Catatan Kecil: hahaha... pilih yang mana/... hehe

buat semuanya, makasih yah dah comment...

kisah abu nawas mengatakan...

fotonya keen-keren sob hehe

Muhni mengatakan...

kisah abu nawas: objeknya mungkin yah... kalo resolusinya jelek, coz kamere hape aja...

makasih sob...

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster