Rabu, 24 November 2010

MATA siapakah ini??

Sebelumnya saya mau meminta maaf kepada teman-teman semua karena saya udah 1 minggu tepat tidak update blog dan tidak menyapa teman-teman dengan blogwalking yang sering saya lakukan. Belakangan ini saya sibuk dengan masa depan dunia dan akhirat saya yang butuh mendapatkan perhatian lebih. Jadi gitu deh... hehe... oia, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang MATA...

Mata adalah sebuah alat indra yang sangat vital dan sangat berpengaruh terhadap kehidupan manusia. Mata adalah sebuah sumber, sumber keindahan yang mampu mengikat lebih kuat daripada tali yang terkuat sekalipun. Namun, beragam hal bisa diperbuat hanya dengan sebuah kedipan mata. Ada begitu banyak arti yang dapat muncul dari sebuah sorotan mata. Kalau menurut teman-teman apakah arti dari 2 pasang sorotan mata ini?






Terus terang, ada sesuatu yang saya, dan mungkin juga teman2 pikirkan tentang mata kedua orang ini. Ada sesuatu yang digambarkan oleh mata ini. Ada yang mengatakan bahwa mata adalah pintu hati, namun sebenarnya, menurut saya mata adalah pintu otak, yang bisa membuat orang lain itu berpikir dan berprasangka. Membuat segalanya menjadi nyata dan membuat yang tidak nyata menjadi sebuah prediksi yang bisa digambarkan dan dituangkan ke dalam media yang nyata. Jadi saya harap teman-teman memberika sedikit pendapat tentang kedua mata ini!! Ok. I wait your comment.

Sekian^^


16 komentar:

okan SFC mengatakan...

saya tahu.....

mata cw ma cwo kan?????


hehehehe

dapet pa neh klo bener....????

sibutiz mengatakan...

hhe hhe,
keren banget nich post...

selamat datang kembali ya kawan....

Muhni mengatakan...

@okan: dapat hadiah donk... ntar kalo ada yang nebak benar, saya kaasih reward...

@siutiz: makasih kawan....

Agung Ramadan mengatakan...

mata itu adalah jendela hati...mata itu menggambarkan keperibadian seseorang yang tersirat....mata juga mencirikan karakter dan kepribadian seseorang...tapi entah kenapa saya selalu terlalu takut menatap mata seseorang...ya memang ada trauma juga sih.....tapi itu tidak menjadi masalah buatku....

Agung Ramadan mengatakan...

mata itu adalah jendela hati...mata itu menggambarkan keperibadian seseorang yang tersirat....mata juga mencirikan karakter dan kepribadian seseorang...tapi entah kenapa saya selalu terlalu takut menatap mata seseorang seperti memberikan energi pada dirinya sendiri...ya memang ada trauma juga sih.....tapi itu tidak menjadi masalah buatku....

Asis Sugianto mengatakan...

wah.. lagi ngapain tuh cuma matanya aja yg kelihatan,,,, cewek ama cowok tuh kelihatannya,,,,

Muhni mengatakan...

@agung: kalo ada trauma atau masalah silahkan konsultasi sobat... saya selalu ada untuk semua sahabatku...

@asis: yah tepat sekali... cow ama cew...

makasih komentarnya

penghuni60 mengatakan...

hmmm, yg jls sih, pemilik kedua pasang mata itu, spertinya sedang bahagia.

Science Box mengatakan...

sperti sepasang kekasih.
bnr gak ya?

Muhni mengatakan...

@penghuni60 & Science box: yah itu mungkin prediksi, namun sepertinya tidak kawan. Mungkin awalnya itu anggapan orang dan anggapan saya juga. namun ternyata tidak. :'(

KISAH ABU NAWAS mengatakan...

salam sob
kok ada merah-merahnya itu kenapa sob

Muhni mengatakan...

editan sobat...biar ada variasi aja....

Riddict mengatakan...

wah, niga na punna mata?

KISAH ABU NAWAS mengatakan...

oh matanya kok merah sob

kisah abu nawas mengatakan...

happy new year sob
belum ada yang baru ya

kisah abu nawas mengatakan...

salam sob

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster