Minggu, 03 Oktober 2010

STKS’s Facilities For Student



STKS—Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial—Bandung adalah kampus tercinta saya, kampus yang tidak pernah saya sangka, kalau saya akan kuliah di STKS ini. Kalau saya lihat Fasilitas di kampus saya ini sudah cukuplah, meskipun belum lengkap sebagai sebuah Perguruan Tinggi Kedinasan. Untuk fasilitas penunjang pembelajaran sudah ada laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, dan Laboratorium Peksos. Di dalam Laboratorium peksos ini ada beberapa unit, ada teater, ada ruangan karaoke, ada ruangan konseling, dan tersedia berbagai macam alat peraga peksos, ada alat peraga supaya kita merasakan jadi lansia, alat itu dibeli dari Jepang langsung lho, ada kursi roda ada berbgai macam film dan gambar-gambar tentang cacat dan sebagainya.

Untuk fasilits olahraga, STKS punya lapangan tennis yang bisa juga jadi lapangan futsal, dan lapangan basket yang bisa juga jadi lapangan volli dan lapangan tennis meja. Untuk lapangan tennis meja ini ada di kampus dan ada di Asrama Putra Induk STKS Bandung lantai 3. Di halaman Asrama Putra Induk STKS Bandung ada sebuah lapangan kecil yang dipakai untuk bulu tangkis dan takraw.
Beberapa Unik kegiatan mahasiwa atau UKM , yaitu UKM Bahasa Asing ada Bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Korea, dan Prancis, Insya Allah akan dikembangkan Bahasa Belanda tahun depan, UKM Boxer, Taekwondo, Karate, Pencak Silat, dan UKM Olahraga ada, Basket, Futsal, Bulutangkis, Volli, Tenis Meja dan UKM keagamaan ada KMM dan KMK. Dan mungkin ada UKM lain yang belum saya sebutkan. Ada BEM dan DPM juga sebagai organisasi induk kita.
Tahun Ini saya dan kementrian saya Kesejahteraan Mahasiswa di BEM sedang merancang sebuah Koperasi Mahasiswa yang sifatnya masih sederhana. Dan Mudah-Mudahan bisa selesai sampai bulan Desember 2010 nanti. Doakan ya!!
Sekian

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bangga kan dengan kampus kita..??? harus donk,,, Meski saya juga terkadang banyak mengkritik(dari CLITIK), namun itu kritik yang membangun kok, demi kesejahteraan mahasiswa kita juga ;)
.
.
Yups,,, semoga Koperasi Mahasiswanya bisa terbentuk ya,,, Salam semangat selalu by AMKMJS ^^

nurul ifadah mengatakan...

semoga sukses dengan semua planning.nya....selamat berkarya dan kembangkan terus kreatifitas...g.luck

Muhni mengatakan...

mas joe: amin
nunu: thx sob

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster