Kamis, 07 Oktober 2010

Pengawas STATISTIK di Hari Ke-2 yang Menyeramkan

Ujian mestinya pakai pengawas, dan memang harus pakai pengawas. Pengawasnya ini yang menjadi pengarah, dan observer dalam ujian. Jika ada yang menyontek, AWAS... dia akan menelanmu hidup-hidup. Dia akan menjadi sangat KIller dan Menjadi Monster di dalam Ruang Ujian.

Tidak semua pengawas seperti itu, hanya pengawas yang satu ini yang seperti itu. Karena sampai saya mengetik postingan ini saya belum juga tahu namanya jadi saya tidak menyebutkannya. Ciri-cirinya dia itu Putih, berambut sebagu dan raut mukanya sedikit tidak bersahabat kepada siapa pun, dengan alis yang selalu miring 30 derajat, dengan hidung merah dan bibir yang selalu manyun dan melengkung ke bawah. Itulah Sang Pengawas Killer saya menyebutnya. Ada lagi satu orang pengawas yang sangat muda dan seakan-akan berpengalaman. Namun, tidak akan saya bahas pada kesempatan ini.
Sang pengawas Killer ini mengawas ujian saya pada 5 Oktober 2010 jam 10.00 di Ruangan 1.6 STKS Bandung. Siapakah dia??? Yang merasa saja ya...
Beliau menuduh saya menyontek untuk statistik, padahal soalnya itu saya sudah kuasai, harena baru statistik awal. Sangat Ironis untuk Seorang MUHNI yang dituduh menyontek. Saya sangat anti sama hal seperti itu. Sungguh keterlaluan...
Mudah-mudahan dia diberi petunjuk dan tidak lagi menjadi pengawas di STKS Bandung ini... AMIN...

4 komentar:

Rahmah El Adzkia mengatakan...

hmm,..msh mncoba mereka2 pengawas dgn ciri2 sprti itu,..yg mana yaa,..^^

Soal pngawas,..aq jg pernah punya pngalmn yg nyebelin bgt,..ujian statistik juga,..wktu itu ad yg gak pas dgn soalnya,..pas di confirm ke pengawasnya,..eh,..malah marah2 pngawasx,..pdhl mstinya kan beliau mresponnya dgn mnelp dosen mata kul tsb misalx,..coz pnglmn sekolah sm kuliah terdahulu jg kyk gtu,..pngawas aktif mmbntu mhsiswa klo dtmukan soal yg agak kurang nyambung,..bknya marah2,..huft,..sebell,..!!!

Muhni mengatakan...

rahmah: iya mba... wah kalo aja saya tau nama pengawas itu, udah saya buatkan satu postingan baru.... hahaha...

berarti si pengawas itu belum tahu tupoksi dia sebagai seorang pengawas..
Salam Semangat Selalu ya...^^

Ferdys mengatakan...

huhuhuhuhu dituduh nyontek.... hehehehe...

Muhni mengatakan...

ferdys: iya pengawas yg g profesional kalo gitu...

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster