Sabtu, 30 Juli 2011

Tanpa terasa hari ini Sabtu, 30 Juli 2011, saya sudah 2 bulan (kurang 4 hari) di Makassar-Takalar. Sudah sangat bosan, tidak ada kegaiatn yang berarti. Saya hanya bisa duduk di depan laptop, main game, online, nge-blog, negur teman, baca koran online, dan sesuatu yang sangat waste time. Bukannya saya tidak senang di sini, tidak... saya senang karena bisa berada di samping ibu dan ayah tanpa perasaaan rindu sama mereka. Berbeda dengan keadaan di Bandung. Saya selalu gelisah dan mau bertemu mereka.


Dulu, waktu SMA, hari-hari saya disini penuh dengan kesibukan dan organisasi. Tiada haru tanpa pergi dan berkumpul membicarakan sesuatu yang kritis. Namun sekarang hal itu sudah tidak bisa konsentrasikan lagi. Saya hanya jadi pembina untuk mereka yang juga sudah mempunyai kurang rasa peduli kepada umat. Generasinya semakin berkurang. Kalau sekarang saya merindukan bandung, untuk belajar dan menjadikan hari-hari saya bisa berbagi lagi dengan anak-anak yang kurang beruntung.

Kalau lagi beruntung ada yang ngajak pergi, dijajani, atau traktir teman-teman, itu-itu saja. Sunset juga kadang-kadang. Melihatt jauh ke Barat. Bandung... Bandung... yah udah deh ntar kalo saya sudah punya kegiatan aku akan tulis lagi disni....



2 komentar:

Obat Penyakit Jantung Koroner mengatakan...

Beritanya menarik untuk di simak,

makasih ya gan atas infonya

Obat Herbal Penyakit Luka Bakar mengatakan...




lanjutkan ,, good luck

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster