Minggu, 31 Juli 2011

Minggu Ceria

Wow, hari ini amazing. Hanya kata itu yang bisa saya katakan, karena seharian ngumpul dengan sahabat SMA Kelas Binaan Takalar. Kami tadi pergi rekreasi di Pantai Wisata Punaga. Ada saya, Iwan, Fath, Yus, Mia, Dian, Ican, dan nyusul juga Kamaruddin. Menyenangkan bisa ngumpul sama mereka dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Awalnya kita merencanakan untuk rekreasi di pantai Saro' di daerah Galesong, namun karena alasan pantai Punaga jauh lebih bagus, maka kami memutar arah ke Selatan, ke Punaga. Sepanjang Perjalanan kami menjumpai para wisatawan lokal yang akan menikmati juga minggu ceria. Minggu ceria adalah istilah untuk hari minggu tepat sebelum memasuki bulan Ramadhan setiap tahunnya. Sepanjang perjalanan anak muda saling berpasangan, orang tua membawa rombongan keluarga, pedagang ramai menjajakan semangka dan melon, dan banyak orang yang tak tentu arah. Sampai orang gila yang kami temui pun sepertinya turut merayakan Mince, begitu kami menyebutnya.


Kami melewati gerbang pertama, mengambil karcis dari Dinas Pariwisata Kabupaten Takalar. Melewati tanggul Pantai Lamangkia, melewati jembatan Maudu Lompoa Cikoang, dan belok ke arah Pantai Wisata Punaga. Cukup jauh, sekitar 45 menit mengendarai sepeda motor di tengah keramaian orang. Sampai di Punaga kami memilih lokasi nongkrong. Dan langsung bersiap untuk berenang di Laut yang bersih... Wow setelah sekian lama tidak berenang di Pantai selama di Bandung, akhirnya kekangenan berenang terobati juga di Pantai Punaga.

Kami berenang, foto-foto, dan makan semangka yang sebelumnya kami beli di perjalanan. Tanpa pisau makan semangka pun jadi,, hahaha bisa dibayangkan, gimana cara, but its FUN.

Berenang lagi, foto-foto lagi, dan ada suatu ketika muncul seseorang dengan kamera digital menawarka memotret, lumayan GeJe.. dan anehnya kita juga mau-maunya di fotoin ma dia. We like a Tourist.. haha.. difoto2 gratis..

udah Magrib, saya sholat dulu... Ceritanya entah bersambung atau tidak...

3 komentar:

pengobatan infeksi saluran kemih mengatakan...

nice post sobat

penhgobatan kanker payudara mengatakan...

waw menarik banget beritanya

Unknown mengatakan...

Singgah di blog aku jga ya ..

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster