Sabtu, 19 Februari 2011

Ikut Launching Buku La Tahzan For Student, La Tahzan For Teacher, dan Kuliah Gratis Di luar Negeri

2 hari yang lalu (15/2) saya dan teman saya, Mas Joko Setiawan, kembali mengunjungi pameran buku di Landmark Jalan Braga, Bandung. Kami sengaja ke sana karena memang sangat ingin bertemu langsung dengan penulis buku La Tahzan For Student. Baru kali ini saya sangat tertarik dengan launching buku, selain karena bukunya yang memang sangat bagus, saya juga sudah dapat buku sebelum launching. Jadi sudah bisa melihat wajah-wajah penulis sebelum melihat aslinya. Wah senang sekali saya bisa bertemu langsung.



Di acara itu kemarin ada Mbak Ami Mizuno, Mbak Henny Herwina Hanif, dan Mbak Ellnovianty Nine. Mbak-mbak yang hebat itu merupakan penulis buku La Tahzan For Student, dan ada juga mbak Ima, dan satu lagi (lupa namanya). Pokoknya keren pisan euy... hehe

Di sana kami juga sempat foto bareng dengan para penulis-penulis hebat itu. Kebetulan banget mas joko teman saya, sudah akrab dengan beliau di dunia maya. Jadi saya juga kecipratan deh... wah bagus yah punya teman yang punya banyak teman... dan pokoke seru deh kemarin...


Selengkapnya...

Selasa, 08 Februari 2011

Laskar Volunteer Memasuki Babak Baru

Laskar Volunteer setelah libur panjang anggotanya kini memasuki babak baru yang lebih intensiv. Kini kami akan menjadi kuat dan lebih semangat lagi dengan memfixkan keanggotaan tetap dan penyusunan program untuk tiap spot anak jalanan. Ada anggota baru lagi Liana Jerniati, Endah Yuliandasari, Rifka Azikin dan Munawwarah Aziz Sena. Mereka adalah orang-orang dengan semangat tinggi dan mudah-mudahan bisa menyumbangkan pemikiran dan berdedikasi tinggi bagi Laskar Volunteer ke depannya. Laskar Volunteer ini akan membuat program yang mudah-mudahan bisa mengurangi anak jalanan dan TIDAK berpatokan pada standar pemerintah.


Pemerintah selalu saja membuat program yang akan membuat dana yang habis, tidak berpatokan pada sisi keilmuan yang membidangi masalah-masalah sosial yang terjadi. Berbuat tanpa ilmu akan menghabiskan dana saja. Mudah-mudahan kita tidak seperti itulah, naudzu billlahi min dzalik.

Sekarang ini kita sudah dikenalkan dengan Juma Abdulrahman, seorang mahasiswa S2 pertukaran pelajar dari Uganda, akan berbagi dengan kita dan akan memberi kami bimbingan tentang ini. Di samping itu Teh Rilly dan Teh Rey juga masih tetap mendampingi kami dan senantiasa menjadi pendamping kami dalam hal penanganan anak jalanan. Semoga saja ini bisa menjadi sebuah babak baru yang lebih asyik dan lebih semangat lagi. Sukses Selalu Laskar Volunteer...!!!

Selengkapnya...

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster