Minggu, 03 Oktober 2010

HIROSI .. Tunggu Kedatangannya

Baru saja saya selesai rapat untuk membahas tentang Hirosi—Himpunan Rohis Seluruh Indonesia. Dalam rapat ini kami membahas tentang konsep acara dan parameter keberhasilan hirosi ini. Tadi kami hanya bertiga, untung saja ada akang-akang yang lain yang memberikan masukan-masukan seputar Hirosi. Mulai dari tawaran kerja sama dengan FSLDR, dan support dari organisasi luar negeri yang mampu untuk memberikan dukungan material kepada kami, dalam hal ini Divisi Event Karisma ITB. Saya sangat berharap dengan terlaksananya kegiatan ini kami bisa mengembangkan diri dan bekerja sama untuk membuat sebuah acara yang besar dan standar nasional.
]
Acara ini sudah dirancang sejak 1 bulan—bulan Agustus 2010—yang lalu dan rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2010 nanti. Saya mohon do’a teman-teman semua semoga LP2K—Lembaga Penelitian dan Pengkajian Karisma—yang memegang otoritas dan pengujian terhadap semua event dan acara yang akan dilaksanakan oleh Karisma—Keluarga Remaja Islam.
Saya sangat berharap acara ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana dengan tujuan dapat menyatukan visi seluruh Rohis di Indonesia, sehingga terbentuk Rohis yang visioner dan dapat berkembang dan berlanjut. Rencananya targetnya itu seluruh SMA di Indonesia mempunyai Rohis sehingga proses pembinaan Islam sudah dimulai sejak SMA.
Rapat kemarin itu, kami—saya dan Kang Darul—sudah mengasilkan susunan kepanitiaan yang akan menjadi eksekutor dalam acara ini. Susunannya yaitu
Ketua Panitia Pelaksana : Abd. Muhni Salam
Sekretaris
Bendahara
Dan Seksi-seksi
1. Acara
2. Konsumsi
3. Publikasi dan Dokumentasi
4. Logistik
5. Dekorasi
6. Humas
7. Dana Usaha
8. Transportasi
Untuk acara selengkapnya nanti akan saya tulis kembali, kalau kita sudah rapat dan sepakat tentang konsep dan bentuk acaranya nanti.
Sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster