Minggu, 18 April 2010

Sejarah Kaluku Lolo



Kemarin malam (17/4) ketika saya memperbaiki tampilan blog saya bersama senior, maka saya melihat kalau judul blog saya yang dulu “UNITED FOR CHILDREN, UNITED FIGHT HIV/AIDS” sepertinya sudah tidak general dan tidak lagi mendasi landasan utama tulisan-tulisan saya ini, jadi semalam saya berpikir kalau ini sebaiknya di ganti dengan sebuah nama yang genaral dan mencakup juga judul lamaku. Sepertinya Kaluku Lolo cocok untuk menjadi Judul Blogku sekarang.

Secara harfiah, Kaluku berasal dari bahasa Makassar yang artinya kelapa, Lolo artinya muda. Jadi kalau digabungkan Kaluku Lolo adalah kelapa muda. Kelapa disini memiliki bagian yang bisa di manfaatkan segala sesuatunya, mulai dari sabuknya, tempurungnya, daging buahnya, airnya, dan paranya. Semuanya itu bisa dimanfaatkan. Lolo saya ambil, berhubung saya masih muda dan merasa masih perlu berkembang dan mematangkan kemampuan yang saya miliki supaya bisa bermanfaat bagi orang lain, bangsa dan negara.
Mudah-mudah harapan harapan saya ini bisa tercapai sesuai dengan harapan yang telah dicita-citakan, dan saya mohon para pembaca menbeerikan dukungannya dan do’anya. Amin...
Sekian.


4 komentar:

kiky qdonk mengatakan...

yang terhormat sodara pimpinan ...!!!
saya sangat setuju disaat sekarang kita masih perlu pengembangan pengtahuan , jangan sekali2 kita menganggap diri kita hebat...!!!
di usia sekarang kita masih perlu banyak lagi pengembangan, jangan cuman karena dengan membaca artikel sebait kita sudah sok jago.

sodara pimpinan ?
kalo udah tua masih pake nama LOLO yah???

Muhni mengatakan...

pengetahuan itu tak terbatas jumlahnya sob...
1% yang ada di dunia ini, yang kita semua perebutkan, nah pasti tidak semua yang kita dapatkan, kesombongan hanya milik Allah... g ada yang bisa disonbongkan sob...

g pantas...

kalo udah tua paling tida jiwanya yang muda.... haha

nurul ifadah mengatakan...

amin... semoga harapan itu dapat menjadi langkah untuk tetap istiqomah di jalan Allah...
Bismillah

Muhni mengatakan...

nunu: amin/...

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya

"Magical Template" designed by Blogger Buster